weLcoMe

WeLcoMe to My Blog...

My Name is ZARA...

jgn bosan - bosan ya

untuk buka dan baca blog gw...


merci..

Kamis, 25 November 2010

Introduce my self, luchu gak ya??? mnrut loe???

Introduce my self, luchu gak ya??? mnrut loe???

“Sebelumnya wat pembaca blog pertama kali yang gw buat, gw akan memperkenal kan diri gw dlu dri lhir smpai NOW…(alias) sekarang…!!!”

Pertama kali gw ada di dunia gw gak tw kpan…??, tpi klo pertama kali gw nampak saat nyokap gw melahirkan diri gw, klo gak slah kta nyokap tanggal 03 bln Oktober thn 1994. Yang jlasnya adalah 03 Oktober 1994 (jgn lupa ksh kado ya klo gw ultah!!). Dan kata nyokap lagi gw lhir dibidan ! yang nmanya anak pertama blum da pengalaman pa2 tpi ttp ja nyokap gw ngelahirin gw dgn santai biz ktanya (lagy) gw itu gak muluk2 pas dlm kandungan and then keluarnya jga gak muluk2 dech…!!.Akhirnya gw di beri nma yaitu ZARA REGIZATIRA kta nyokap gw (lgy) alasan dya memberi nma gw itu karena dya ngefans sma penulis or sutradara ZARA ZATIRA tpi kq gw gak ada bakat penulis ya ???. Gw adalah anak pertama dri bonyok gw dan anak yang pling sederhana buktinya gw doank yang lahir normal alias tnpa oprasi, truz gw jga lhir dibidan gak dRS tpi gw bangga coz berarti gw dah dri kcil gak ngerepotin bonyok gw. Tapi sayang stlh gw lhir smua berubah gw jdi anak sering sakit ternyata itu adalah sakit yg bkin gw semakin besar, haha…nmanya jga manusia yang selalu berkembang dan tumbuh besar.

Now, gw mau cerita ttg semua yang pernah gw alamin. Mulai dari yang lucu, sedih, kecewa, bahagia de el el dech pkoknya. Seinget gw !! waktu gw umur 2,5 thn om gw itu ngajak gw kekota tpi ternyata gw nyasar smpai ke Bandung gak tw gmn critanya bisa ke Bandung gtu gak ada persiapan lgy mna gw gak bawa baju, celana, susu, DOT, pempers, de el el. Tapi kata granma gw, waktu itu om gw ngajak sdr gw ktanya dia mau bli celana JEANS di Kota truz gw rewel yg nmanya anak kecil ya gw mnta ikut donk rugi bgtz diri gw klo gak ikut. Akhirnya, ya gw ikut ja…… sesampainya gw di Bandung mlm karena gw gak da persiapan sma skali and gw rewel lgy karena “aq mau susu dan aq gak bwa DOT”!!. Jadi om gw lngsng tlp ke nyokap gw di Jakarta cma nnyain DOT (merek) and susu gw apa ? haha……Kebesokkannya bonyok gw jdi ikut2an ke Bandung alias nyusul, kesempatan tuch buat liburan kerja. Akhirnya gw pulang rame2 dech.

Owh ya hmpir gw lupa, dri kecil gw slalu diurus sma Grandma and Baby Sister gw. Because, bonyok gw kerja jdi gw klo ktmu bonyok gw cma weekand ja. Klo gak weekand pasti mlm tpi gw ttp senang karena setiap gw ktmu bonyok pasti gw itu mendapat ksih syang yang bgtz2…(apa sie LEBAY ya ?). Knapa gw ngomong gtu karma terbukti didiri gw, setiap weekand pasti gw jln2 dan di suatu waktu gw ditanyain “Zara, mau punya ade gak ?” karena gw gak ngerti, yg gw ngerti adalah setiap sinetron pasti ada peran ade – kakak kesannya enak bgtz. Yawdah dech gw blg jag w mau, akhirnya seneng lah gw pnya ade……!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar